PRICE STRATEGY ANALYSIS ON INCREASING THE SALES VOLUME OF CCTV PRODUCTS IN CV. ANUGERAH JASA ABADI BANDUNG CITY
Keywords:
Price strategy, Sales volumeAbstract
This study aims to find out how much the price strategy is related to the sales volume of CCTV by using 7 dimensions of the price strategy, namely the statement of the value of a product, Aspects that are clear to buyers, the main determinants of demand, Directly related to income and prices, Flexibility, Influence image and positioning and Trigger internal conflicts, distribution channels, competitors, government agencies and public policies. The research population is all users who have bought CCTV at CV. Anugerah Jasa Abadi Bandung City in 2021, the total population is 365 buyers and the sample has been determined based on the solvin formula, namely 78 respondents to be given a questionnaire. Based on the research results, by following market prices and providing discounts so that they can attract consumers to buy at CV. Anugerah Jasa Abadi Bandung City.
Downloads
References
. Mulyana, Mumuh. 2019. “Strategi Penetapan Harga”. ResearchGate.
. Kencana, Surya.”Analisis Strategi Penetapan Harga SKM.CLOTHING”. FRIMA-2019.
. Sumartini, Lilis Cucu dan Tias, Dini Fajriany Ardining. 2019. “Analisis Kepuasan Konsumen Untuk Meningkatkan Volume Penjualan kedai Kopi Kala Senja”. Jurnal E-BIS Vol.3 No.2.
. Sudrartono, Tiris dan Firamida, Nadya. 2021. “Sistem Informasi Akuntansi Penjualan Benang Rajut Menggunakan Bahasa Pemograman PHP dan MYSQL di CV.Kunia Baru Bandung”’
. Suddin, Andi Faisal. 2013. “ Pengaruh Bauran pemasaran Terhadap Volume Penjualan Produk Ayam Pedaging di Kota Makassar”. Makassar: E-Jurnal UIN (Universitas Islam Negeri) Aluddin Makassar.
. Agusta, Tsaniya. 2019. “Pengaruh Harga Jual Terhadap Volume Penjualan Dan Implikasinya Terhadap Laba Bersih”.
. Sudrartono, Tiris. 2019. “Pengaruh Segmentasi Terhadap Tingkat Penjualan Produk Fashion Usaha Mikro Kecil”. Coopetition : Jurnal Ilmiah Manajemen.
. Manihuruk, Berto Palipus dan Dermawan, Eki Dudi. 2021. “ Analisis Omzet Penjualan Pada CV. Kaldera Panen Pertiwi Ditengah Pandemi. E-QIEN Jurnal Ekonomi dan Bisnis
. Anggito, Albi dan Setiawan, Johan. 2018. “Metode Penelitian Kualitatif”. Sukabumi: CV Jejak.
. Soendari, Tjutju. “Metode penelitian deskriptif”. Academia.
. Kotler dan Amstrong.2008. ”Prinsip-prinsip Pemasaran”. Jakarta: Erlangga
. Prihartono, K. 2012. ”Dasar-dasar Bisnis”. Yogyakarta: CV Andi Offset
. Sa’adah, Lailatus dan Munir, Abdulla Fajarul.2020. “Kualitas layanan, harga, citra merk serta pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen”. Jombang: Universitas KH. A. Wahab Hasbulah
. Freddy Ragkuti.2009. “Strategi promosi yang kreatif dan analisis kasus integrated marketing communication”. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
. Batu, Reminta Lumban. 2019. Analisis Komparatif Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Sepatu Sport Adidas Dan Nike Di Kabupten Karawang. Malang: Pascasarjana Universitas Isla Malang
. Priyanto, Muhamad dan Sudrartono, Tiris. 2021. Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Aksesoris Pakaian di Toko Mingka Bandung. Value
. Ramdhan, Muhammad. 2021. Metode peneleitian. Surabaya: Cipta Media Nusantara (CMN)
. Rahmawati, Aryani Catur dan Listiani, Yulia. 2022. Pengaruh Pelatihan Wirausaha Baru Terhadap Pengembangan Usaha Jasa Salon Kecantikan di (BP3W) Provinsi Jawa Barat
. Pamungkas, Gugum dan Rosalina, Resmi Ranti. 2019. Tingkat Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pasien Kepesertaan JKN/KIS ditempat Pendaftaran Paien Rawat Jalan UPT Puskesmas Ibrahim Adjie Kota Bandung Tahun 2018. Jurnal Ilmu Kesehatan
. Alpiana, Resi, Mustika, Widanti dan Tisnawati, Rini. 2021. Perancangan Sistem Penjualan Pakaian Berbasis WEB di PT. Quadran Energi Rekayasa Menggunakan CODEIGNITER3. Jurnal Indonesia Sosial Teknologi.
. Wibisono, Anton. 2019. Memahami Metode Penelitian Kualitatif. DJKN
. Putra, Henry Restu, Pebrianto, Yusuf dan Sudrartono, Tiris. 2022. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Pembuatan Surat Keterangan Ahli Waris di Kantor Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. Management Studies and Entrepreneurship Journal.
. Susanti, Noevie , Halin, Hamid dan Kurniawan, M. 2017. Pengaruh Bauran Pemasaran (4P) Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan PT. Berlian Bersaudara Propertindo. Jurnal Ilmiah Ekonomi Global Masa Kini Volume 8 No. 01